Elements of Health · Organic

976 people have taken on rules to modify this element of their health.

Questions and tips about this rule…

These questions and tips are made from the Game Wall.

:)

joeunique has a tip for the Eat organic rule.

Heart.full.16 12 · 9,498 pts

We must get used to eating organic food because it is useful to:
(1) reduce the intake of toxic chemicals into the body

(2) stop the possibility of entry of cells genetically modified agricultural product which until now has not known the dangers and consequences on health

(3) increased intake of beneficial nutrients, including vitamins, minerals, essential fatty acids and antioxidants

(4) reduce the risk of cancer, coronary heart disease, allergies and hyperactivity in children.

about 7 years ago

:)

chankidz has a question about the Eat organic rule.

Heart.half.16 8 · 1,470 pts

eaten everyday

about 7 years ago

:)

mieraimoet has a tip for the Eat organic rule.

Heart.full.16 10 · 0 pts

its good

:) Meowse
over 7 years ago

Do you take the rule to mean “eat only organic food that day”, or “eat some organic food that day”?

:) mieraimoet
over 7 years ago

maybe eat some organic food that day but i always trying to eat only organic food, do it

over 7 years ago

:)

raheka has a tip for the Eat organic rule.

Heart.full.16 12 · 1,164 pts

more organic=more healthy :)

over 7 years ago

:)

NatMcB has a tip for the Eat organic rule.

Heart.half.16 8 · 4,498 pts

I was listening to Nutrition Diva’s podcast yesterday http://nutritiondiva.quickanddirtytips.com/) and she listed the ‘Dirty Dozen’ of fresh produce. Those fruits and vegetables to avoid when purchased un-organically. Well worth a listen for those who can’t afford to purchase organic, but who want to avoid unnecessary exposure to pesticides.

PS: I’d recommend all the podcasts on the Quick and Dirty Tips website.

over 7 years ago

:)

ayah has a tip for the Eat organic rule.

Heart.full.16 13 · 3,836 pts

eat loads of organic food ’include the caterpillar inside it :D

:) adeku
over 7 years ago

hmmm,..wha’ da kinda organic,..sis?

:) adelinblue
over 7 years ago

plastic?

over 7 years ago

:)

dolyiqbal has a tip for the Eat organic rule.

Heart.full.16 11 · 3,319 pts

ayam kampung organik lebih mahal daripada ayam kampung non organik …. bagaimana dengan ayam kampus ???

:) ferico666
over 7 years ago

yang sering memakai jasanya silahkan menjawab pertanyaan diatas… :D

:) adeku
over 7 years ago

ayam kampus satu celup 50 ribu,..berlaku kelipatan
*syarat & ketentuan berlaku

:) WidyLiandy
over 7 years ago

kalo ayam kampus tergantung penyajiannya kali ya?

:) dolyiqbal
over 7 years ago

seperti apa oom :)

:) anggijumper
over 7 years ago

survey dulu ah

:) ferico666
over 7 years ago

gak ikutan komen ah, lagi males

:) adeku
over 7 years ago

artikel yg cemerlang dan memukau,…terima kasih atas pencerahannya :)

:) niatjandra
over 7 years ago

Pamekasan

:) adeku
over 7 years ago

Pilih fermentasi kapal.
Untuk 5,5-6 galon (20-23 L) batch, satu galon 7.5 (28 L) food grade ember dan tutupnya bekerja sangat baik karena mudah untuk menuangkan bahan ke dalam ember dan masukkan mereka, dan karena ember memiliki kapasitas yang besar. Guci Kaca dapat digunakan sebagai baik, dan untuk batch yang lebih kecil, gunakan salah satu teko galon. Namun, penyumbat karet dibor yang sesuai airlock akan dibutuhkan yang sesuai dengan carboy atau kendi.Tinggalkan jumlah baik ruang kepala ekstra, setara dengan sekitar 1,5-2 galon, di kapal untuk busa dan gas yang dapat terbentuk selama proses fermentasi. Tutup untuk ember plastik harus memiliki lubang dibor di dalamnya dan grommet karet yang airlock akan cocok selama fermentasi. tutupnya juga harus memiliki gasket karet di dalamnya yang akan membuat segel kedap udara antara tutup dan tepi ember.

:) adeku
over 7 years ago

Most diseases are the result of medication which has been prescribed to relieve and take away a beneficiant and warning symptom on the part of Nature.

:) t7andra
over 7 years ago

Maaf aku terpaksa begini ….

over 7 years ago

:)

adeku has a tip for the Eat organic rule.

Heart.full.16 101 · 9,442 pts

1) Eat Healthy Organic Foods

Although this may seem like one of those basic suggestions, people do not fully realize the power of good food. Back when I was in college, I would regularly eat deep fried foods. I always remembered feeling full and disgusted. This in effect, made me feel very uneasy when I would participate in activities with my friends, or even when I was to give presentations. Those foods were not only bad for my physical health, but they also hurt my mental health as well.

Organic raw vegetables and fruits are what I began to eat after I graduated. I noticed that I felt ten times better than I ever felt before. Not only was my physical well being improved, but I felt more enthusiastic and outgoing. The fatty fried foods of the past made me feel ill and I always wanted to lounge around like a couch potato. I have found that I really love to eat fruits and certain vegetables like celery and lettuce. Aside from helping to relieve stress, there are many other benefits to eating raw organic foods.

:) anggijumper
over 7 years ago

i love organic music

:) adeku
over 7 years ago

Rujak buah khas Indonesia terdiri dari irisan berbagai macam buah-buahan tropis seperti jambu air (apel air), nanas , mentah mangga , bengkoang (Bengkuang), ketimun , kedondong , dan ubi jalar merah mentah ( ubi jalar ). Sometimes Malang variants of green apple , belimbing , and jeruk Bali ( pomelo ) are added. Kadang-kadang Malang varian apel hijau , belimbing , dan jeruk Bali ( pomelo ) ditambahkan. The sweet and spicy-hot bumbu rujak dressing is made of water, gula jawa (palm sugar), asem jawa (tamarind), ground sauteed peanuts , terasi (shrimp paste), salt, bird’s eye chili, and red chili . Yang pedas-panas bumbu rujak dan manis saus terbuat dari air, gula DKI (gula aren), DKI asem (asam), tanah ditumis kacang tanah , terasi (pasta udang), garam,’s mata burung cabe, dan merah cabai . All of the fruits are sliced to bite-size, and put in the dish. Semua buah-buahan yang diiris menggigit-ukuran, dan dimasukkan ke dalam piring. The bumbu rujak or thick sweet spicy rujak dressing is poured on the fruit slices. The bumbu rujak atau rujak manis pedas saus kental dituangkan pada irisan buah. An addition of sambal garam powder (simple mixture of salt and ground red chilli) is put on side as the alternative for those who love a salty taste for their rujak. Penambahan serbuk garam sambal (campuran sederhana dari tanah garam dan cabe merah) diletakkan di sisi sebagai alternatif bagi mereka yang mencintai rasa asin untuk rujak mereka.

:) t7andra
over 7 years ago

I love organic food, but organic food is exoensive

:) anggijumper
over 7 years ago

like this

:) t7andra
over 7 years ago

Maaf aku terpaksa begini ….

over 7 years ago

:)

ayah has a tip for the Eat organic rule.

Heart.full.16 13 · 3,836 pts

Combro Setan
Parutan singkong biasanya dibuat bulat-bulat tapi agak pipih sedikit. Isi dari bulatan itu adalah tumisan oncom.Tumisan biasanya ditambah dengan cabe rawit supaya ada rasa pedasnya.

Karena isinya adalah oncom maka makanan ini dinamakan combro alias oncom dijero (bhs sunda) yang artinya oncom didalam. combro adalah makanan khas suku sunda. makanan ini biasa dijadikan sebagai lauk ketika makan atau dijadikan makanan untuk cemilan.

rasanya sangat enak, apalagi kalau dimakan ketika berbuka puasa. Makannya dicampur dengan sambal kacang makin tambah nikmat.

Di Karawang ada combro yang diberi nama cukup seram yaitu combro setan. Ini adalah salah satu trik marketing si pembuat combro agar combro buatannya berbeda dengan penjual yang lainnya. combro setan atau biasa disingkat comset adalah combro biasa seperti combro lainnya.

Cuma comset bentuknya lebih kecil. Yang paling mencolok perbedaan antara comset dengan combro lainnya adalah dari rasanya. kalau combro lain rasa pedasnya biasa-biasa saja, kalau comset memiliki rasa pedas yang luar biasa. oleh sebab itu para pembeli menamakannya combro setan.

Tapi walaupun combro ini namanya combro setan, combro ini tetap halal karena bahan-bahannya terbuat dari produk halal. kalau ingin mencoba comset datang aja ke karawang ketika bulan puasa. Combro setan bisa anda temukan di sekitar Mega Mall sampai alun-alun Karawang.

:) ferico666
over 7 years ago

kayaknya emang suka begitu ya?

:) adeku
over 7 years ago

comset?

:) t7andra
over 7 years ago

Really .

:) adeku
over 7 years ago

I’m at NBC Studio 1A – Today Show (Rockefeller Plaza, 48th-49th Street and 5th-6th Avenue, New York) w/ 65 others. http://4sq.com/870jrR

over 7 years ago

:)

adeku has a tip for the Eat organic rule.

Heart.full.16 101 · 9,442 pts

Half the costs of illness are wasted on conditions that could be prevented.
from the book"Total Wellness."

over 7 years ago

:)

ferico666 has a tip for the Eat organic rule.

Heart.full.16 12 · 1,966 pts

Ubi Jalar Sebagai Tonik

Kandungan kimia pada ubi jalar adalah protein, lemak, karbohidrat, kalori, serat, abu, kalsium, fosfor, zat besi, karoten, vitamin B1, B2, C, dan asam nikotinat. Menurut pakar tanaman obat Prof Hembing Wijayakusuma, ubi jalar memiliki sifat kimia manis, dingin, astringen.
Efek farmakologisnya berkhasiat sebagai tonik, menghentikan perdarahan. Bagian yang bisa dimanfaatkan adalah ubi dan daun. Ubi jalar bisa digunakan untuk mengatasi kencing manis (diabetes mellitus).
Caranya ambil 100 gram ubi jalar, 15 gram kulit labu bligo (Benincasa hispida), dan 50 gram biji alpukat direbus dengan 1.000 cc air hingga tersisa 500 cc. Lalu disaring dan diminum airnya, sedangkan ubinya dimakan.

:) adeku
over 7 years ago

bahan baku BOBOS

:) ferico666
over 7 years ago

babos opo meneh gan ???

:) kakak
over 7 years ago

selamat tidur,..
jgn lupa besok sarapan dodol ayam ya…:)
dari pengrajin industri kecil dodol garut

:) WartegJumper
over 7 years ago

Waaaahhh senang nya

:) erwinhn
over 7 years ago
coba lagi aaahh
:) t7andra
over 7 years ago

Jump Jump Jump ….

over 7 years ago

:)

baiueo has a tip for the Eat organic rule.

Heart.full.16 12 · 5,853 pts

Apa bahasa jepangnya kakus??

:) adeku
over 7 years ago

TAIK WONG TOK hihihihihi

:) ayah
over 7 years ago

@DD : itu mah cina…

:) adeku
over 7 years ago

apa dong?

over 7 years ago

:)

godjesrahadi has a question about the Eat organic rule.

Heart.full.16 11 · 1,928 pts

perlukah?

:) adeku
over 7 years ago

ini juga sama,..perlu bgt

:) WidyLiandy
over 7 years ago

lebih menyehatkan pastinya…

:) ferico666
over 7 years ago

sehat pangkal kuat… :D

:) YohanaYasmine2
over 7 years ago

top gan

:) adeku
over 7 years ago

yg bener top gun (tom cruise yg maen)

:) ayah
over 7 years ago

age dectected, renta renta

:) kakak
over 7 years ago

yg bisa bikin awet muda: DODOL

:) kakak
over 7 years ago

the lizard smile upon you,you gave fruit…

:) bunda
over 7 years ago

mantap gan,….:beer:
saya sangat menyukai permainan ini,..
sangata mendidik dan memiliki visi-misi yg bagus

over 7 years ago

:)

adeku has a tip for the Eat organic rule.

Heart.full.16 101 · 9,442 pts

gmn ya

:) godjesrahadi
over 7 years ago

good

:) ferico666
over 7 years ago

+ 6

:) bunda
over 7 years ago

mantap gan,….:beer:
saya sangat menyukai permainan ini,..
sangata mendidik dan memiliki visi-misi yg bagus

over 7 years ago

:)

jojotjandra has a tip for the Eat organic rule.

Heart.full.16 31 · 11,252 pts

Try to eat organic vegetables is good for our health

:) mieraimoet
over 7 years ago

yes i will

:) mieraimoet
over 7 years ago

yes i will

almost 8 years ago

:)

melianatjandra has a tip for the Eat organic rule.

Heart.full.16 31 · 9,456 pts

Eat organic vegetables is very good for our health

almost 8 years ago