Elements of Health · Red Meat

7,393 people have taken on rules to modify this element of their health.

Questions and tips about this rule…

These questions and tips are made from the Game Wall.

:)

daniloreto has a tip for the Limit red meat rule.

Heart.half.16 7 · 6,115 pts

over 1 year ago

:)

Chiarabear has a tip for the Limit red meat rule.

Heart.half.16 5 · 483 pts

Red meat is the best kind of meat – there’s absolutely no reason to be limiting it! The link between red meat and heart disease is very weak at best, and has been disputed and shown to be non-existent in many studies.

:) gigalori1
over 3 years ago

I get eczema and my doctor told me to eliminate stuff to figure out what it is and try out different things on different days to see what is causing it!:)

almost 4 years ago

:)

allergeek has a question about the Limit red meat rule.

Heart.empty.16 -47 · 7,444 pts

Hey, Healthy people! Do you regularly include red meat and/or pork in you ration?
I’ve been limiting red meat successfully for a month or so, and then indulged myself with a plateful. No need to say that I didn’t feel good after. It’s tricky that limiting meat leads to abstaining from meat.

:) griffon
over 6 years ago

I tend to eat lean pork more than ‘red’ meat. But I only eat about 100g 1-2 times per week. There’s nothing wrong with red meat in moderation.
Sitting down to a plate full of ANYTHING your body isn’t used to will make you eel bad, it wasn’t the red mead but the amount o red meat that made you feel bad. Keep an eye on your portion sizes and you shouldn’t feel any bad efects in future.

:) Nicole Caron
over 6 years ago

I eat a lot of red meat, but like Claire said, I try to keep a serving to 8 ounces or less per meal. I also seek out grass-fed, organic beef whenever possible. Costs more but I think the taste is much better.

:) allergeek
over 6 years ago

Thanx, Claire, Nicole. Seems like good news for a meat-lover : )
Read some stuff about the ways digestive system adapts to vegetarian meals by limiting secretion of specific compounds (never was much into chemistry). I think I’ll bet on having a smaller amount regularly than struggle being a full-time vegetarian

:) EvaC
over 6 years ago

I don’t limit red meat per se—but our food budget doesn’t include organic/grass-fed/cruelty-free beef or pork, and I won’t eat the standard stuff due to a combination of health and animal welfare concerns, so effectively I don’t eat red meat, unless I’m eating out or buying myself a treat on my own allowance. Claire’s right—sudden shocks of a lot of something your body’s gotten out of the habit of dealing with will make you feel oogy.

:) Jugglenaut
over 6 years ago

I was raised on red meat almost daily back in Argentina. I think they have the highest per-capita red meat consumption globally. Nevertheless, as an adult (one living in Texas), I’m shifting to making red meat about 10% of my protein intake … probably 8-10 oz. in a typical week. I’m also considering just cutting it altogether and replacing it with eggs, tofu, beans and/or ice cream. My kids are going to look at me so weird to see ice cream as a side dish

over 6 years ago

:)

lv3121 has a tip for the Limit red meat rule.

Heart.full.16 12 · 9,389 pts

No red meet, absolutely no :)

:) Nikkooo
about 7 years ago

#Merdeka

about 7 years ago

:)

adeku has a tip for the Limit red meat rule.

Heart.full.16 101 · 9,442 pts

Pertanyaan: Bagaimana tips jitu melamar wanita yang sudah menjadi sahabat sejak kecil?

Jawaban: Wah, kali ini Anda harus benar-benar serius. Tapi sebelum Anda melamar, apakah Anda sudah benar-benar yakin kalau Anda ingin menjadikannya seorang isteri? Sahabat dan pacar saja sudah beda jauh, apalagi sahabat dan isteri. Sebelum melamar, sebaiknya jadikan dia sebagai pacar Anda terlebih dulu. Ada dua kemungkinan, Anda bisa lebih mudah pacaran dengannya dan bisa terus menjadi sahabat sekaligus isteri atau justru amblas ditengah jalan sehingga Anda kehilangan pacar sekaligus sahabat. Ironisnya, kedua kemungkinan itu bisa terjadi justru karena kalian berdua sudah saling bersahabat sejak kecil. Mudah-mudahan, sih, bisa berlanjut terus, ya! Soalnya, kalau sudah pacaran terlebih dulu, pasti akan lebih mudah untuk melamarnya.

:) dolyiqbal
almost 8 years ago

kepanjangan

:) krisnaneng
almost 8 years ago

meh rame,,,,

:) anggijumper
almost 8 years ago

pengalaman pribadi

:) ferico666
almost 8 years ago

gak ikutan komen ah, lagi males

:) adeku
almost 8 years ago

artikel yg cemerlang dan memukau,…terima kasih atas pencerahannya :)

:) niatjandra
almost 8 years ago

Purwodadi

:) ferico666
almost 8 years ago

aoaoaoaoaoaoaoa crecettt!

:) adeku
almost 8 years ago

benarkah itu,…???
owwww sungguh mengerikan …sekali…

:) t7andra
almost 8 years ago

Maaf aku terpaksa begini ….

almost 8 years ago

:)

dolyiqbal has a tip for the Limit red meat rule.

Heart.full.16 11 · 3,319 pts

pada saat idul adha …. red meat betebaran di mana-mana

:) lia_dj
almost 8 years ago

asyiiik bisa bbqan :D

:) Lindsaycidut
almost 8 years ago

bangettt!!!!

:) baiueo
almost 8 years ago

nyate

:) ferico666
almost 8 years ago

nyiangin ikan asin dulu ahh…

:) adeku
almost 8 years ago

kalo lebaran enaknya makan ini:

CARA MEMBUAT CIRENG

Cireng atau dapat disebut juga dengan Aci Goreng merupakan makanan khas Sunda. Cireng termasuk ke dalam makanan strata menengah – bawah. Cireng dalam bentuk berbeda biasanya dijual untuk konsumsi murid-murid SD. Makanan ini cukup terkenal pada era 80-an. Bahan makanan ini antara lain terdiri dari tepung kanji, tepung terigu, air, merica bubuk, garam, bawang putih, kedelai, daun bawang dan minyak goreng.

Bahan:

  • 100 g tepung kanji
  • 1 sdm tepung terigu
  • 75 ml air
  • ½ sdt merica bubuk
  • 1 sdt garam
  • 1 siung bawang putih, parut
  • 30 g kedelai putih, rendam hingga lunak, tiriskan
  • 1 batang daun bawang, iris halus
  • minyak goreng

Cara membuat:

  • Aduk tepung dengan air, merica, dan garam hingga rata.
  • Tambahkan bahan lainnya, aduk rata.
  • Goreng sesendok demi sesendok hingga kuning dan kering. Angkat dan tiriskan.

Sajikan

  • sajikan hangat dengan cabai rawit.
  • Untuk 10 buah
:) niatjandra
almost 8 years ago

Tembaan

:) adeku
almost 8 years ago

Afiks pada tutup untuk ember,. Jika menggunakan ember plastik ketat mendorong tutup ke ember sehingga suatu segel kedap udara terbentuk. Hal ini mungkin agak sulit, dan mungkin memerlukan beberapa leverage.

:) t7andra
almost 8 years ago

Maaf aku terpaksa begini ….

almost 8 years ago

:)

adeku has a tip for the Limit red meat rule.

Heart.full.16 101 · 9,442 pts

Pohon jambu monyet yang tumbuh di tepi jalan di Palabuhanratu.

Pohon berukuran sedang, tinggi sampai dengan 12 m, dengan tajuk melebar, sangat bercabang-cabang, dan selalu hijau. Tajuk bisa jadi tinggi dan menyempit, atau rendah dan melebar, bergantung pada kondisi lingkungannya.2

:) WidyLiandy
almost 8 years ago

Sip!

:) t7andra
almost 8 years ago

HM dgn 1M saja kalau kebanyakan Mnya si Buster marah lho …..

:) niatjandra
almost 8 years ago

Hnya aja yg dibanyakin

:) adeku
almost 8 years ago

HKSN (hari kesetiakawanan sosial nasional)

:) niatjandra
almost 8 years ago

Hooray hooray it’s a holiday

:) adeku
almost 8 years ago

bukannya begitu adalah,..

:) t7andra
almost 8 years ago

Maaf aku terpaksa begini ….

almost 8 years ago

:)

adeku has a tip for the Limit red meat rule.

Heart.full.16 101 · 9,442 pts

HARI PAHLAWAN ADALAH BERJIWA REVOLUSIONER

Adalah penting dalam menghayati arti Hari Pahlawan, kita semua mencermati bahwa Bung Karno adalah satu di antara sejumlah tokoh-tokoh besar bangsa Indonesia yang paling menonjol (dan paling banyak!) dalam mengangkat arti para pahlawan dalam perjuangan pembebasan bangsa. Ini tercermin dalam banyak halaman buku beliau “Di bawah Bendera Revolusi”, dan juga dalam pidato-pidato beliau. Bung Karno menjadikan Hari Pahlawan sebagai sarana untuk mengingatkan . kepada seluruh bangsa (terutama angkatan muda) bahwa sudah banyak pejuang-pejuang telah gugur, atau mengorbankan harta-benda dan tenaga mereka, untuk mendirikan negara RI. Mereka rela berkorban, supaya kehidupan rakyat banyak bisa menjadi lebih baik dari pada yang sudah-sudah. Mereka berjuang dalam tahun-tahun 20-an, dan selama revolusi kemerdekaan 45, untuk menjadikan negara ini milik bersama, guna menciptakan masyarakat adil dan makmur.

Jadi, menghayati secara benar-benar Hari Pahlawan adalah berarti menghubungkannya dengan revolusi bangsa. Dan seperti yang sudah ditunjukkan oleh sejarah kita, revolusi bangsa Indonesia adalah pluralisme revolusioner. Dalam perjalanan jauh (long march) yang berliku-liku ini berbagai tokoh golongan masyarakat ( dari berbagai suku, keturunan, agama dan aliran politik) telah menyatukan diri dalam barisan panjang revolusioner kita.

Dengan latar-belakang pandangan sejarah yang demikian itu pulalah kiranya kita bisa mengerti mengapa Bung Karno menerima usul Sumarsono untuk menjadikan tanggal 10 November sebagai Hari Pahlawan. Sedangkan Sumarsono sendiri, yang menjadi pimpinan tertinggi PRI di Surabaya waktu itu, adalah seorang pemuda yang masa kecilnya mendapat pendidikan Kristen, dan setelah besar mempunyai hubungan erat dengan gerakan di bawah tanah PKI. melawan kolonialsime Belanda dan fasisme Jepang (lewat jaring-jaringan Mr; Amir Syarifuddin, pelukis Sudjoyono, tokoh PKI Widarta dan lain-lain)..

Dari ketinggian pandangan revolusioner yang demikian itulah kita sepatutnya memandang arti penting Hari Pahlawan. Jadi, tidak cukup hanya dengan pengibaran bendera dan nyanyi—nyanyian atau pidato-pidato yang isinya kosong atau steril saja Upacara-upacara memang tetap perlu dikerjakan, namun yang lebih penting adalah memberi isi dan jiwa kepada hari keramat ini.

:) WidyLiandy
almost 8 years ago

Merdeka!!!

:) ferico666
almost 8 years ago

kejahatan terjadi bukan hanya karena ada niat pelaku, tapi kejahatan bisa terjadi karna ada kesempatan, waspadalah! WASPADALAH!

:) t7andra
almost 8 years ago

Ya waspada lebih baik daripada tidak waspada sama sekali

:) adeku
almost 8 years ago

Ini sebenarnya makin sehat apa makin ngaco sich???

almost 8 years ago

:)

kakak has a tip for the Limit red meat rule.

Heart.full.16 10 · 2,661 pts

Siapa yang tak mengenal Garut, bahkan pada zaman kolonial. Kabupaten yang sempat mendapat cap sebagai daerah tertinggal di awal abad milenium ini sejatinya menyimpan segudang potensi dan karakteristik yang khas. Dari Garut telah banyak orang pintar lahir. Dari Garut telah banyak artis papan atas muncul. Di Garut pula kita banyak melihat begitu banyak keragaman budaya yang menarik perhatian orang luar. Bahkan di Garut, banyak orang berlama-lama tinggal untuk melihat keindahan tempat¬tempat wisatanya.

Kabupaten Garut yang merupakan bagian wilayah provinsi Jawa Barat ini, berada di wilayah dataran tinggi yang miring ke selatan. Bagian utara Garut merupakan dataran tinggi dengan gunung-gunung yang menjulang. Semakin ke seletan, dataran tinggi ini semakin merendah dan akhirnya berakhir dan berbatasan dengan samudra Indonesia.

Secara geografis, wilayah Kabupaten Garut terdiri dari dua bagian. Pertama, wilayah utara Garut yang merupakan zone tengah (zone depresi). Wilayah ini juga merupakan bagian tenggara zone Bandung. Wilayah utara ini merupakan bagian paling selatan dari zone tengah yang secara morfologis dapat dibagi kembali menjadi dua bagian yang lebih detil, yakni daerah dataran tinggi dan daerah pegunungan.

Daerah dataran tinggi terdiri atas Dataran Garut (dengan ketinggian 700 m/dpl), Dataran Leles (600-650 m/dpl, dan dataran Limbangan (500-550 in/dpl). Sementara daerah pegunungan terdiri atas tiga deretan, yakni deretan gunung-gunung di sebelah barat (Papandayan, Kendang, Perahu, Rakutak, Guntur, Masigit dan Mandalagiri), deretan gunung di sebelah timur (Tile, Culabadak, Cupu, Karacak, Galunggung, Talagabodas, dan Sadakeling), serta deretan gunung-gunung yang seakan-akan berdiri sendiri (Cikuray, Kaledong, dan Haruman).

Wilayah selatan Garut yang merupakan zone pegunungan (southern montains) yang miring dengan arah utara-selatan. Wilayah selatan Garut ini merupakan bagian times- dari Pangalengan Section. Yang menjadi batas antara zone tengah dengan zone pegu nungan selatan ini adalah escrapment (tebing curam) yang kemudian tertimbun gunung api muda, di antaranya dari Papandayan dan Cikuray.

Ada beberapa puncak yang terdapat di pegunungan selatan ini. Diantaranya Puncak Daun (1.603 m), Puncak Kali (1.430 m), Gunung Mandalagiri (1.813 m), Gunung Kaledong (1.249 m), Gunung Ceder (1.555 m), Gunung Ragas (1.150 m), Gunung Kendang (1.292 m), Gunung Kasur (903 m), Gunung Lawang (935 m), dan Gunung Batusurga (134 m). Puncak-puncak tersebut semakin ke selatan semakin rendah. Secara administratif, wilayah Kabupaten Garut berbatasan dengan Samudra Indonesia di sebelah selatan, dan di sebelah timur, utara dan barat berbatasan dengan kabupaten-kabupaten lain di wilayah Jawa Barat. Di sebelah Timur, Kabupaten Garut berbatasan dengan Kabupaten Tasikmalaya yang pada jaman dulu bernama Sukapura. Di sebelah utara berbatasan dengan Kabupaten Sumedang. Sementara di sebelah barat berbatasan dengan Kabupaten Bandung dan Cianjur.

:) t7andra
almost 8 years ago

Mulut ternganga kagum

:) adeku
almost 8 years ago

wah canggih ya

almost 8 years ago

:)

kokopratama has a tip for the Limit red meat rule.

Heart.full.16 12 · 9,417 pts

yg di bandung ada yg tau mie Toba ?

:) adeku
almost 8 years ago

GOYANG SUNDUL UP UP UP
DVD<

:) kokopratama
almost 8 years ago

weeeee … gimana caranya ituu ?? hohohoho

:) kokopratama
almost 8 years ago

weeeee … gimana caranya ituu ?? hohohoho

:) adikpzh
almost 8 years ago

kereeeeeennn!!!!

:) erwinhn
almost 8 years ago

buset! cakep gan!

:) baiueo
almost 8 years ago

bijimane tuh bikin begitu?

:) kakak
almost 8 years ago

tetap semangat kawanku,…biar gak loyo,..makan dodol dulu yaaa…:)

:) t7andra
almost 8 years ago

Iya keren sekaleeeee

almost 8 years ago

:)

adeku has a tip for the Limit red meat rule.

Heart.full.16 101 · 9,442 pts

Lord, if you can’t make me thin – can you make all my friends fat?

:) adeku
almost 8 years ago

sangat memukau

almost 8 years ago

:)

baiueo has a tip for the Limit red meat rule.

Heart.full.16 12 · 5,853 pts

Merah, kuning, hijau, coklat muda & coklat tua jadi satu, apaan tuh..??

:) adeku
almost 8 years ago

Bob Marley masuk pramuka

almost 8 years ago

:)

adeku has a tip for the Limit red meat rule.

Heart.full.16 101 · 9,442 pts

daging mentah enak gak?

:) k1ngle0
almost 8 years ago

Enakkkkk….. Kaya sushi gitu kan….

:) ferico666
almost 8 years ago

rada anyep katanya ya?

:) godjesrahadi
almost 8 years ago

good

:) ferico666
almost 8 years ago

oh yes oh no

:) bunda
almost 8 years ago

mantap gan,….:beer:
saya sangat menyukai permainan ini,..
sangata mendidik dan memiliki visi-misi yg bagus

almost 8 years ago

:)

bunda has a question about the Limit red meat rule.

Heart.full.16 13 · 2,495 pts

kebab?

:) Nino
almost 8 years ago

menggiurkan

:) kakak
almost 8 years ago

lebih enak dodol,..kebab itu kolesterol :)

:) Nino
almost 8 years ago

betul betul betul

:) kokopratama
almost 8 years ago

suis butcher :D

:) WartegJumper
almost 8 years ago

mari kunjungi Warteg Jumper cabang Tasik, kami menyediakan Dodol Garut bermutu tinggi

:) adeku
almost 8 years ago

mutu sama coet, bukannya buat nyambel?

:) Nino
almost 8 years ago

mutu manikam

:) godjesrahadi
almost 8 years ago

lets do it :)

almost 8 years ago

:)

moohmint has a question about the Limit red meat rule.

Heart.full.16 16 · 1,018 pts

I saw some article in the website they said that meat is absolutely forbidden for cancer patients,Is it true or not?

:) yoderse
almost 8 years ago

I have seen stuff on both sides of this. See this
http://www.ncbi.nlm.nih.gov/pubmed/11965516
My best read of this (and I am not a medical doctor) would imply that meat is not “forbidden”. This article: http://onlinelibrary.wiley.com/doi/10.1002/1097-0142%2819900801%2966:3%3C564::AID-CNCR2820660326%3E3.0.CO;2-D/abstract implies that it is not forbidden also. I hope this helps.

:) MsPea
almost 8 years ago

No food is “forbidden” when it comes to cancer. The only time a food is labeled as such is if you have a life threatening allergy, such as nuts or honey. Most of the time if research says “meat is forbidden” for any disease, the ‘study’ has been published by vegans.

:) Chiarabear
almost 4 years ago

What MsPea said. Vegans and vegetarians are sometimes prone to using scare tactics. It’s better to just try to be healthier overall by limiting sugar and focusing on whole, unprocessed foods.

almost 8 years ago